Jumat, 10 Agustus 2012

Aku Ya Aku

Postingan kali ini akan share mengenai autografi saya aja dech, soal nya saya bingung mau posting tentang apa di blog Pendidikan aku ini. Okke langsung saja ya simak yu kisah selengkap nya mengenai aku.

Nama aku Novia Anjani , sekarang aku lagi bekerja di salah satu Perusahaan yang cukup besar di Tasikmalaya, kerja nya sich cuma ngetik doank cuma kita harus berfikir yang ekstra. Aku kira ketika sudah bekerja tidak harus berfikir seperti ini namun ya begini lah jalan nasib aku harus seperti ini.
Aku pernah bersekolah di SMK Negeri 2 Tasikmalaya angkatan 2009 dan lulus kemaren tahun 2012. Di sanalah aku menimba ilmu bersama mereka yang tergabung dalam TKJ 2. Di tempat ini juga semua cerita-cerita mulai dari cinta permusuhan dan masih banyak lagi terekam dalam memori ingatan ku. Bagi ku kelas TKJ2 adalah syurga ketika di sekolah, namun tidak setiap hari berasa di syurga juga, ketika bencana datang itu ya waktu nya ulangan haha. 

Menurut aku teman aku yang paling setia paling baik adalah Kholiq kalau teman-teman sich panggil nya 'olle', karena dia itu pertama nya satu alur pulang, dan emang menurut aku paling dekat. Mau curhat apapun dia pasti mendengarkan. Dasar kau pendengar setia :D

Sebetulnya aku tidak ingin lho untuk bersekolah disana, cita-cita aku sekolah di Farmasi pokok nya yang berhubungan dengan kesehatan, tapi kenapa jadi SMK N 2 yaa?? Tapi aku tidak menyesal akhir nya aku mengenal semua teman-teman terbaik aku, disana juga aku bisa menemikan jati diri aku dan menemukan yang selalu mengisi hati aku. Agan-agan tahu ngga kalo aku murid jatuh cinta sama guru produktif/bengkel aku dan ternyata guru nya juga sama hii. Lucu dan unik ya. Apakah aku pencetus pertama ya?? Haa
Semua teman-teman aku juga udah pada tahu kalo aku sama guru aku tapi aku tidak pernah minder walaupun usia kami terpaut berbeda sangat jauh, yaa sekitar 10-11 tahun an lah. Istimewa kan?? Ketika pelajaran dia aku sich suka duduk di belakang karena malu dan terpesona terus hii. Tapi aku juga sering duduk di depan supaya lebih keliatan betapa tampan nya dia ,, calon suami aku sekaligus guru aku. Jantung aku suka berdebar-debar ketika di tanya tentang pelajaran namun aku suka menjawab dengan benar karena kan nonton di buku haa. Kok jadi curhat ya.. Lanjutin yukk mengenai sekolah nya. ;)

SMK Negeri 2 yang terkenal dengan keganasan dalam MOS nya tidak menghalangi aku untuk bisa berdiri tegar menghadang semua nya, mulai dari kaka-kaka kelas yang judes banget, tapi ada juga yang baik-baik. Kalo aku sebutin satu-satu ga bakalan cukup nii. Tapi pada dasar nya mereka itu pada baik hanya tegas dan cara mereka dalam menegur nya yang kurang baik. Hehe

Disana juga aku menemukan guru yang paling baik menurut aku, yaitu Bapa Matematika alias Pa Ahmad Fatoni, soal nya guru itu tidak pernah ulangan kalo belajar juga asyik. Tapi kalau udah bikin soal buat US wuiiih susah nya minta ampun hii. Kalau perempuan nya adalah Ibu.Hj Ade Sri menurut aku. soalnya dia yang memberi tahu aku tentang dunia ekonomi, dan masih banyak lagi. Dia juga ngga pernah marah sama aku ngga pernah bentakin aku. Pokok nya top markotop dech.

Penasaran dengan sekolah aku,, kunjungi saja di Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kahuripan Tawang,, kalo mau naek angkot dari pancasila atau dadaha juga bisa 017. Promosi sedikit hii.. Temukan rasa persahabatan yang sesungguhnya di SMK N 2 Tasikmalaya. It's Amazing.. :D okke bozz.
Udah dulu ya pegel banget nii ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar